Saturday 15 March 2008

Cemas

Yay! Akhirnya pulang kampung juga...

Insya allaah, besok siang aku akan mendarat di Bandara Internasional Minangkabau.
Hhhh... kangen euy! Udah hampir satu bulan memendam rasa rindu yang ditandai dengan sakit flu yang selalu berselang satu minggu sehat.. Puncaknya adalah sekarang. Flu ditambah batuk kering. Kalau flunya, alhamdulillah udah selesai. Tinggal batuk yang menyiksa, sampai-sampai rasanya bahu udah naik 3 cm, perut kempis 5 cm (kalo yang ini diharapkan oleh para cewek pada umumnya, huehehe, tapi ga dengan kondisi batuk-batuk).

Barusan selesai beli oleh-oleh, dan aku merasa ditipu, beli 1/4 kg kok bayarnya 1/2 kg. Sialnya, baru di rumah aku ngeh, lantaran belanjanya buru-buru... Belajar lagi deeehh...

Mungkin, blog ini ga akan diupdate selama beberapa hari aku cuti. Hmmm... bakalan kangen sama internet nih (sebenarnya karena takut rugi bayar kuota, hehehe). Kangen sama komputer, semoga dirimu kan baik-baik saja selama aku tinggal.. Adduh, sedih rasanya meninggalkan komputer yang sudah berumur 3 tahun lebih ini.

Yah, sudahlah, semoga perjalanan pulang yang cuma beberapa hari itu mendatangkan berkah, (misalnya ketemu jodoh, halaahh), amiiiiin... Soalnya rada cemas, entah kenapa, rasanya udah hampir di ujung waktu, kalo sempat belum nikah.... namun keburu malaikat maut datang, apakah dengan amalan secuil ataw mungkin tidak ada sama sekali bisa menolongku di akhirat nanti? Loh, kok malah ngomongin masalah kematian?

Pokoknya segitu ajah isi postingan ini...

Btw, kasian Liverpool yang bakalan kenyang bahkan bisa sampai muntah menghadapi Arsenal di liga Inggris ataw Champions mulai dari tanggal 2 April hingga tanggal 9 April (3 pertandingan) dengan jarak antar match sekitar 3 hari...
Rasanya deja vu. Setaun yang lalu juga pernah kejadian menghadapi Arsenal berturut-turut dalam kompetisi lokal (Carling, FA, EPL), hasilnya parah semua. Semoga kali ini hasilnya bukan deja vu juga... Kalo iya, aduh, kandas sudah harapan meraih gelar paling bergengsi se-Eropa.
Oia, kenapa ya, teman-teman di milis TI-Unand pada mendukung setan yang ikut-ikutan berwarna merah alias Man U jadi jawara UCL?

No comments: