Sunday 2 March 2008

FunDay... One day before Fun

Akhirnya.... Sebuah kegiatan yang nguras tenaga dan pikiran berakhir sudah.

Okeh, kali ini aku mau bikin liputan tentang FunDay (my first show as a committe, not just a committee). Mulai dari awal kedatanganku di sana sampe acara berakhir...



29 February 2008,

04.30 pm

Beberapa orang panitia program tiba di Sijori Resort buat persiapan acara. Tapi, panggungnya belum bikin! Yaiks... Udah sore belum ada apa-apa di sana. Padahal kul 3 sore anak-anak dance yang mau tampil udah dateng buat gladi resik.
Aku ikut panitia program, karena memiliki peran ganda, wuahahaha... becanda.. Tapi aku seneng bantuin kok. Karena aku suka aja... Lagian, aku disuruh nginap buat nemenin temenku yang wakil koordinator program.
Sekitar kul 5. 30 pm, aku disuruh liat kamar. Untuk panitia, disediakan 2 kamar. Satu untuk anak cowok, satunya lagi buat cewek.
Begitu sampe di kamar, yang mencapainya penuh perjuangan, karena letaknya bagaikan mendaki bukit. Aku keringatan, ga sabar pengen mandi. Badan lengket dan bau ga enak banget. Cuman melihat kondisi sekitar yang hening dan menyeramkan, aku cemas juga. Tapi, bau badan berhasil mengalahkan rasa takut untuk sementara waktu. Aku ga berani ambil, gambar, takut dapet gambar yang lain, hihihi...

06.00 pm

Batang idung 2t belom keliatan! Aku mulai cemas... Akankah aku tidur sendirian di kamar hotel yang seramnya minta ampun. Sebenarnya, mungkin ini hanya semacam ilusi yang berlebihan ajah. Entah kenapa rasanya ada cewek rambut panjang lagi duduk di ujung kasur dekat pintu beranda. Hiiiyyyy.... Ini gara-gara baca Pengalaman Supranatural yang ada di forum big-reds, aku malah bayangin yang iya-iya... Mungkin ada yang berpikiran, kenapa ga baca Quran ajah... nah, itu dia masalahnya. Aku dapet tamu bulanan di saat yang ga tepat... Makanya perlu banget temenku 2t buat bantu kalo terjadi hal-hal yang berbau mistis. Huehehehe... Berlebihaaaaannn...

06.30 pm

2t belom dateng juga, Nining udah pulang, Maghrib datang. Akhirnya kami bubar dari area panggung yang malah jadinya kecillllll banget (cuman 3x4 meter-an gitu, kek pas poto ajah). Mana cukup! Alat bandnya aja buanyak, belom hadiah hiburan lucky draw..
Aku bengong di kamar, sambil nonton Samurai-X yang dulu aku suka banget, tapi sekarang kok malah membosankan, hehe...

07.00 pm

Aku gabung sama anak cowo buat niup balon dan ikat buah melon yang rencananya akan dikasi koin. Tapi, talinya kurang. Jadi yang bisa digantung untuk sementara waktu ada 3 biji.
Niup balonnya susah. Perut kembang kempis, eh, ga taunya balon bocor... Argggghhhh...

07.30 pm

Kami turun ke bawah buat liat persiapan panggung. Ternyata panggung dibongkar dan diperbesar. Tukangnya bilang mungkin selesai kul 5 pagi. Hhhhh... acara keknya bakal kacau, secara, pengisi acara belum kenalan ama panggung, yang mau ngeband belum check sound, de el el..
Ternyata 2t dah nyampe... Yay! Yay! Yay! Sueneng banget. Aku ga jadi tidur di kamar sendirian atau berdua sama..... hiyyyyyy.... Kalo 2t ga dateng juga, rencananya aku nekat mau tidur di dekat orang yang lagi nyiapin tenda ma panggung. Kan rame...
Lalu kami pun mulai lagi persiapan acara games. Aku pake baju kotak-kotak, yang manis itu, hahaha... hoekss...



12.00 am

Balik ke kamar, tidur. Aku pun ngobrol ama 2t masalah pelem A2C (Ayat-ayat Cinta) yang udah tayang dari tgl 28 February. Rencananya tgl 29, genk Villa Muka Kuning mau nonton. Ga tau jadi apa kagak. Instead of nyeritain A2C, 2t malah nyeritain salah satu cerita di novel Pudarnya Pesona Cleopatra yang dikarang oleh Habiburrahman El Shirazy juga.

"Udah-Ga-Tau-Kul-Berapa" am

Tidur.... zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..........................

Okeh, segitu dulu buat postingan ini, dilanjutkan di posting berikutnya. Biar ga kepanjangan....

No comments: