Monday 10 March 2008

Ga Enak Jadi ST (Edited)

Ga Enaknya:
Aku tadi naik metro trans. Trus di dekat Bida Asri (nama salah satu perumahan di Batam) ada yang turun. Berhubung tempat dudukku menghalangi orang keluar, aku pun pindah ke depan di bangku serap yang menghadap ke belakang. Namun atas anjuran dari sang sopir, seorang ibu muda, menyuruh anaknya yang duduk di bangku serap itu, dan aku duduk di bangku anaknya itu.
Begitu aku duduk, itu anak protes dan nangis. Waduh, ga enak banget.. Mau pergi nyari bangku lain, posisiku "kejepit" dan sulit untuk keluar... Yah, akhirnya perjalanan itu adalah perjalanan paling lama sepanjang hidupku...

Jadi ST (Sarjana Teknik):
Wah, seneng banget. Alhamdulillaah, sekarang sudah ada Yuli ST, Dian Ayu ST, Adrian ST, dan kawan-kawan yang lain (ma-aaaaaafff, kalo ada yang terlewatkan, aku lupaaaaa...). Cieee... selamat menempuh hidup baru sebagai pengangguran dan semoga cepat menghasilkan uang halal yang Allah ridha atasnya.

Tinggal Adi Wijaya dan Dina Rozelin. Ayo sahabatku, jangan lemah semangat, karena sesungguhnya Allah itu bersama orang-orang yang berusaha.

2 comments:

Anonymous said...

assalaamu'alaikum ilma...

mohon hilangkan kata "Buduik" itu... jadi serba-salah membacanya (:D)

wassalaam,
R. Adrian

iLma said...

Siap bos Adrian ST, hehe...
Kata itu akan dihilangkan, memangnya ada apa dengan kata "buduik"?
(:?)