Tuesday 24 June 2008

Berita Bahagia dan Berita Duka

Berita Bahagia (bagi seorang iLma)

Senen, 23 Juni 2008, dinihari..



Spanyol berhasil mengalahkan Italia meski lewat drama adu penalti.God, nonton dari jam stengah dua sampe jam stengah lima.Hasilnya, badan meriang sampe kejang-kejang *halah... berlebihan...

Hehe, seneng bangeeet, sekalipun waktu nonton babak-babak awal, aku misuh-misuh gara-gara wasitnya terlalu enggan ngasih hadiah penalti sekalipun itu memang pantas dikasi buat Spanyol.Aku pun mulai berpikir, "Tuh, kan bener, wasitnya mihak Italia. Kasian Spanyol, lagi-lagi faktor wasit yg jadi penghalang buat maju ke babak selanjutnya."

Misalnya, Piala Dunia 2002 (FYI, aku jadi fans Spanyol sejak tahun 2002), waktu lawan KorSel, wasit jugalah yg jadi pelemah semangat pejuang-pejuang Spanyol. Gol yang tercipta oleh Spanyol dianulir karena dianggap offside, padahal clearly onside.

Trus waktu Piala Dunia 2006 kemarin, si Titi Henry diving malah di-he-eh-in sama wasit dan ngasih free kick yang jadi malapetaka bagi tim matador.

Nah, kemaren, syukurlah, anak-anak Spanyol ga berhenti berharap. Mereka tetap berjuang dengan penuh semangat hingga titik darah penghabisan. Dan akhirnya memetik hasil kemenangan 4-2 penalty shot out... Phew...

Berita Duka (juga bagi seorang iLma)

Untuk kesekian kalinya aku kehilangan benda yang dinamakan HaPe. Hhhh... nasib, nasib... lagi apes.. Waktu naik angkot aku sendirian di belakang. Selama perjalanan daripada bengong aku ambillah MP4 player dari laci tas. Di laci tersebut ada banyak benda berharga (bagi seorang iLma), seperti, badge, flash disk, kunci loker, kunci rumah, HaPe GSM (sukur aja ga bawa HaPe CDMA, kalo itu sempat ilang juga, wah nangis darah deh karena itulah nyawaku buat menjelajahi dunia maya).

Dari sinilah pangkal musibah itu datang. Aku lupa nutup laci tas..Begitu turun, aku denger bunyi barang jatuh, tapi ga ngeh kalo itu suara Hape kesayangan (meskipun merek nya Nokia seri N1200, haha). Yah, ilang deh...Sampe di rumah aku telpon tuh hape, malah dijawab sama operator. Ya sudahlah, rejekinya sopir angkot (kalo dia yang nemuin), mayan 100 ribu kan duit juga..



1 comment:

Anonymous said...

Waduh, kok sampai kejang2 sich? ha ha ha ... tapi kalo udah cintrong mau diapain lagi ;)