Friday 4 December 2009

Break the Code!

Akhirnya, aku berhasil memecahkan misteri blog sendiri yang begitu menganggu semenjak tahun lalu.Tahukah teman-teman apa yang kumaksudkan? Dia adalah garis pengganggu yang melintang dengan nyaman di antra postingan-postinganku.

Sebenarnya, template blogku yang sekarang ini udah dimodifikasi. Untuk tempat postingan diperlebar. Sehingga musti dipermak sana-sini. Ganti image ini itu. Tinggal satu aja yang ga berhasil kutemukan. Gimana cara ngilangin garis yang berada di tengah-tengah postingan. Seperti gambar di bawah:


Berhubung sibuk kerja, jadi kubiarkan aja. Nanti kalo ada waktu aku baca-baca lagi template sebelum dan sesudah modifikasi. Mana yang belum kuperbaiki.

Kebeneran, dapet cuti lama karena tabrakan motor. Mungkin ini hikmah di balik itu ya?? Hmmmm...Dan begitulah, akhirnya kumenemukanmu kata Naff.

Aku cari-cari command yang ada hubungannya garis, ubah sana, delete sini. Ga bawa hasil positif. Rupa-rupanya, bukan command garis, tapi itu adalah image. Halah-halah... Cape de...

Sekarang dah OK. Mo ganti background ah.. Toh masih ada dua minggu lagi. Daripada bengong.. Tul, ga? :D

2 comments:

Anonymous said...

assalaamu'alaykum

mbak, make CSS y?
punya bookny gak?

Jzk...

iLma said...

Wa'alaikumsalam, bukan mba, kmaren nyari2 template blog pake mbah google, tinggal diupload de (upload ato apa y istilahnya) d tab rancangan.. Hehe, maap br bls komen skrg..