Wednesday 27 February 2008

Ga Nyesel Kangen Senang-senang?

Hihihihi... Bingung ama judul postingannya? Tak usah bingung, tak usah heran, karena judul tersebut emang borongan...
Maksute?
Berikut jabarannya...


1 - Ga Nyesel

Aku senang, ternyata, hape yang kubeli ga jelek-jelek amat.
Browsing nya cepat, mungkin karena gambar, suara, dan segala hal yang bisa gede-gedein halaman web aku non-aktifkan. Sebenarnya aku ga begitu suka browsing pake hape, soalnya dulu pernah aku coba, pulsa habis buanyak banget. Tapi emang sih, dulu itu banyakan download content ama game...

Cuman, bolehlah buat temen selama perjalanan pulang atau pergi kerja yang ngebosenin kecuali kalo sopirnya puterin lagu-lagu yang enak didengar. Tapi kebanyakan mereka muter lagu house music yang bikin gendang telinga serasa mau pecah dan saraf saraf sekitar kepala berdenyut kencang ga normal. Sukur-sukur dapet angkot yang mempersembahkan lagu-lagu daerah mereka, hehe, banyakan lagu Minang, Batak atau Jawa. Anehnya, sekalipun sopirnya orang Flores, mereka ga muterin lagunya Flores. Kan pengen denger juga. Lagu daerah selain Minang, Batak, atau Jawa, aku pernah denger lagu daerah Sulawesi. Karena saudara sepupuku pernah tinggal di Kendari dan jadi seleb di sana. Hehe... Bukannya sombong nih, banyak saudara dari pihak mama yang terjun di dunia tarik suara, dan kabarnya Erni Johan itu adalah saudara jauh aku, beliau sepupuan sama mama. Anehnya, aku kok ga bisa nyanyi yah?

- :: *.*.*.*.*.*.*.* :: -

2 - Kangen

Btw, aku udah mulai kangen banget sama mama, adek-adekku, rumah, de el el yang ada suasana Lubuksikaping-nya. Kangen juga ma nenek di Rao. Beliau apa kabar ya?

Rencananya aku mau ambil cuti bulan Maret. Mumpung liburan di bulan itu "akeh tenan". Tapi belum coba tanya ma Boss, boleh apa kagak. Mudah-mudahan bisa. Hanya saja, aku harus menghadapi sebuah masalah klasik kalo pulang kampung, yakni OLEH-OLEH! Rabbi, aku musti nyiapin dana khusus untuk oleh-oleh dari sini ke sana dan dari sana ke sini! Huahaha, puciiing banget. Secara duit abis beli hape baru, hihi... salah sendiri napa pake acara beli hape segala.

Hmmm... musti kudu harus cari cara nih, biar bisa bertahan hidup. Membuat hati orang senang itu baik, asaall.... tau batas kemampuan.
Allahu rabbi, tolong berikan hamba kelebihan rejeki biar tak ada yang kecewa, hehe...

- :: *.*.*.*.*.*.*.* :: -

3 - Senang-senang?

Yaiks.... tanggal satu bulan tiga (alias 1 Maret) udah mau mampir! Artinya akan ada yang namanya FunDay! Aku belum pernah ikut yang beginian. Paling dulu pernah ikut malam keakraban sebagai peserta Ospek maupun sebagai panitia. Dan itu sama sekali ga ada fun-fun nya!

Cumaaaaa... aku dah mulai sakit lagi nih! Ugh, padahal minggu kemaren kan udah, kenapa sekarang atit lagi... Hiks... hiks... Mana aku jadi panitia pula. Mudah-mudahan pingsannya sehabis acara aja. Tapi kalo bisa ga tumbang gara-gara FunDay. Semoga FunDay itu bisa berakhir bahagia, abis persiapannya aja bisa "membunuh" jiwa dan raga.

Tapi seru juga, gimana cara membagi waktu dan perhatian antara kerja dengan acara. Gimana membuat satu hari sama dengan 24 jam, hanya gara-gara nyiapin acara. Gimana kompliketid ngompakin tim yang terdiri dari bermacam-macam orang dan sifat. Hal ini bisa anda temui saat mengangkat sebuah acara. Aku sih udah tau bakalan ada yang namanya one-stand-man dengan ending teamwork-understanding. Karena bikin acara yang sifatnya entertaining emang ga mudah. Ada saat di mana kita pengen juga ikut acara, sedangkan di lain pihak kita harus professional as a committee. Wihh... ngebayanginnya aja aku dah mulai kecapean. Karena diliat dari schedule yang dibuat oleh tim program, puadaaat buanget, seolah-olah ga ada kesempatan buat bernapas barang satu helaan ajah! Belum lagi adanya peserta yang ga disiplin, wuaahhh... Puyeeng!

However, sekalipun pusing, capek, pingin muntah, sampai demam berdarah (loh?) Acara nya musti kudu harus wajib berjalan dengan lancar seperti... ah, ga enak ngomonginnya, hehe... Doa kan ya, smoga ga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti hujan kecuali hujan uang bukan koinan cepek, angin puting beliung kecuali yang kecil dan berubah jadi twister, banjir kecuali banjir hadiah, hahaha... Lucu ga? Lucu ya! Harus lucu, halah maksanya garing!

- :: *.*.*.*.*.*.*.* :: -

1 comment:

Anonymous said...

Tumben kamu buat blog. Gimana caranya? Pakai bayar2 segala ndak?
O ya, komentar dari santi moga2 kerjaan kamu saat ini bisa mendatangakan minimal 10% dari kesenangan yang kamu inginkan dech ... :> Amiin ...
Nanti kalau udah ada yang baru, santi komentarin lagi ya ...
He he ... santi juga kangen nich sama teman2 di semua, especially yang ada di batam. Miss u ...