Saturday 16 February 2008

Bali 2010

Tadi aku baca di milis nya anak TI01, dan ada yang nyinggung masalah Bali taon 2010.

Wiee... Belum kebayang, seperti apa aku di taon 2010 nanti.
Apakah aku udah jadi orang yang sukses berat?
Apakah aku udah nikah?
Apakah aku dah punya anak?
Apakah aku masih idup?

2010 = 2 taun lagi...
2010 = 27 taun usiaku...

Ga terasa ajah... Padahal saat ide ngumpul di Bali Y2010 tercetus, rasanya masih lamaaaa... banged.

Kalo saja aku tetep kekeh di PT surya hingga abis kontrak, means setahun lagi saat nya dateng ke Bali. Ada uang ga ya? Hehe, secara, bisa nabung 50 rebu aja udah napas senen kemis...

Hmmm... dua tahun lagi...
Tahun ini, temen2ku masih ada yang berjuang menyelesaikan studi di kampus Unand terci... ups, sudahlah, temen2 yang masih di sana. Janganlah terlalu mencintai kampus UNAND, jadinya susah untuk lepas dan pergi pursue your dreams...

Btw, pursue itu apaan yah?

But anyways, JOM*, KOBARKAN SEMANGAT EMPAT LIMA ENAM TUJUH, loh kok malah berhitung?

*=Ayo (bahasa Malay, sekalipun, mereka "maling" tapi tetep sodara serumpun melayu... Halahhh)


No comments: