Friday 8 February 2008

Mari Bersyukur!

Alhamdulillaah...

Hari ini, aku, walo pun masih sedih dengan keadaan yang dialami papa tercinta, bersyukur pada Allah. Setidaknya aku bisa menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.

Terlepas dari apakah dimanfaatkan atau tidak, hehe... Ga kok, aku seneng bisa bantu2...

Soalnya, selama kuliah dulu, aku cuman jadi penghias, eh ga ding! Penghias berarti aku cantik donk... Secara, aku jauuuh dari yang namanya cantik.
Astaghfirullaah, kita ga seharusnya menjelek2kan diri sendiri sekalipun kita memang jelek. Menghargai ciptaan Allah, berarti menghargai Allah itu sendiri, betul?

Yah, back to topic... Sampai dimana kita tadi? Oia, masa kuliah! Aku dulu ga suka menonjolkan diri, ga tau napa. Jadinya aku kurang dianggap, dan aku pun nyaman dengan keadaan itu, hehe
Sekarang, beda. Aku dapet perhatian! Aih, seneng juga... Hehe, coba dari dulu aku gini, kan mayan nambah2 pengalaman. (?? pengalaman dapet perhatian??)
Karena ga terbiasa dengan pujian, begitu mereka muji, aku cuman diam, sambil senyum dikit...

Hal ini berawal dari rubrik ulasan pertandingan futsal yg diadakan PT tempat aku bekerja. Mereka lalu manggil aku jurnalis. Perasaan, tulisanku itu biasaaa banget. Mungkin karena belum pernah ada yang bikin kek gituan, begitu aku bikin, ledakannya ruarrrrr biasa!

Setelah itu, aku dipromosikan jadi anggota Program, sebelumnya aku jadi anggota dokumentasi. Karena aku suka fotografi, jadi, aku tolak dengan cari penggantinya temenku yang udah lama berpengalaman dalam bikin acara sewaktu di kuliahan dulu...

Ternyata, mereka tertarik sama aku karena aku, menurut mereka, bukannya sombong, pintar bikin gambar2 atau desain2-an yang kreatip, hehe... Jadi pengen malu...

Oleh karena itu, mari bersyukur! Alhamdulillaah, Allah telah berbaik hati memberikan kemampuan untuk berkreasi padaku dan kesempatan hingga orang tau, sekalipun masih buanyaak orang yang jauh lebih kreatip.

Ah, udah ah, lama2 bisa jadi sombong, hehe

No comments: