Friday 22 February 2008

Wise Man Says...

Wise man says, only fools rush in...
Eits, ini bukan sekedar lirik lagu semata. Karena beneran, kalo kita buru-buru ngerjain sesuatu (apalagi ditambah panik pula), hasilnya bisa berantakan. Klo dah berantakan, gimana duong?

Nah,
Wise man bilang lagi, learn by mistakes.
Hehe, jadi makin banyak kesalahan kita, makin banyak kita belajar. Apakah dengan semakin banyak belajar, kita makin pintar?

Kata Ryan Seacrest di akhir acara American Idol,
You decide!
Bener juga! Kita yang mutusin sendiri apakah kita bisa pintar dengan pembelajaran yang kita terima. Apakah kita menerapkan dengan benar apa yang telah kita pelajari? Apakah kita hanya nerima tanpa pengen mengaplikasikan pelajaran tersebut ke arah yang seharusnya berdasarkan logika dan nurani? Apakah kita cukup kreatif dalam menerapkan pelajaran itu? Apakah pelajaran yang diterima bisa nolongin kita dalam mencapai goal mengapa kita hidup? Apakah guidance yang kita gunakan udah bener sehingga dalam penerimaan, pembelajaran, dan pengamalan semua pelajaran kita dapatkan kita ga melenceng jauh dari pencapaian tujuan hidup kita?

Terserah, karena kita yang menjalani hidup, dengan takdir masing-masing.

Kata Mama Anna di filem Freaky Friday,
Make good choices!

2 comments:

Anonymous said...

Tumben kamu buat blog. Gimana caranya? Pakai bayar2 segala ndak?
O ya, komentar dari santi moga2 kerjaan kamu saat ini bisa mendatangakan minimal 10% dari kesenangan yang kamu inginkan dech ... :> Amiin ...
Nanti kalau udah ada yang baru, santi komentarin lagi ya ...
He he ... santi juga kangen nich sama teman2 di semua, especially yang ada di batam. Miss u ...

iLma said...

Kapan kamu ke Batam lagi San?
Aku ga ambil yang bayar, duh, buka coki pula...

Udah seneng 100% kok, hehe :D