Tuesday 12 February 2008

[Usahakan] Awali dengan baik…

Hhh… harusnya ini diposting Senen maren, cuman aku dah teler karena malam cuman tidur dua jam + siang dua jam. Ga kuat, aku ga follow up shipment dan mutusin pulang cepet. Ga taunya, teman2 pada punya rencana mau ke rumah teman yang lain yang "just married"! Umurnya setahun di bawah aku! Huaaa… Aku kapan yah?

Kenapa aku begadang semalam suntuk? Ini gara-gara Liverpool yang sampe jam setengah dua ga tau kabar beritanya. Apakah seri atau menang? Baru sekitar jam dua-an, espn soccernet update beritanya.

Hasilnya mengecewakan, seri! Ugh, bener-bener merayap… Kalo mau tau hasil lengkap liga Inggris hari Sabtu hingga Senen/Selasa, silakan follow link ini…

Trus paginya ampe sore, aku musti nyiapin CAR (Corrective Action Request, kalo kita bikin reject, biasanya customer rese minta) yang lagi tanggung. Jujur, apa yang dibicarakan selama meeting ga nyangkut-nyangkut di kepala.

Entah kenapa, sejak itu serentetan kejadian menyebalkan nguntit hari-hariku. Mulai dari ga makan malam, paginya kelaperan tapi ga sempat sarapan. Trus di PT, sibuk evaluasi projectku yang hobi solder ball. Aku jadi lupa CAR yang mestinya dikirim kemaren ke customer. Arrgh!

Gara-gara bikin postingan ini, aku barusan ingat, lupa nitip pesan-pesan sama supervisor masalah evaluasi tadi. Hhhh... sudahlah. Hadapi besok dengan semangat!

Hhh... (ups, maaf, ngeluh lagi) Walaupun diusahakan untuk mengawali minggu ini dengan baik, tapi..

No comments: