Wednesday 20 February 2008

Penyesalan Tiada Guna

~*Penyesalan Pertama*~

Kemaren aku beli HaPe, merk nya SE K618i. Alasannya, ga mahal banget, dan dikit berteknologi tinggi dari K750i.
Tapi untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak.
Hape ini sama sekali ga begitu seru, menurut aku! Tapi pasti lebih dari cukup bagi yang belum pernah punya hape.



Fitur (sampe saat ini aku temui):
  • Kamera
Kamera yang diusung 2Mpixel, ga beroperasi maksimal untuk night mode dan di dalam ruangan (pencahayaan yang kurang) karena tak adanya flash. Tapi ada aksesoris tambahan lampu kilatnya (MXE-60) cuman nambah modal lagi, hehe...
Ini masih bisa dimaklumi, karena, hape berkamera bukanlah kamera digital.
Kamera sekunder hanya untuk video call.

Berikut hasil outdoor kamera SE K618i, maaf, ada penyusutan ukuran..



Indoor:



  • Music player
Ga bisa mutar format .wav. Hasilnya, jadi lucu...
Ga bisa edit playlist, misal, move lagu dalam playlist, saat media player lagi diputar, ga bisa pilih-pilih lagu lain seperti kebanyakan Real Playernya Nokia.
Suara ga pecah dengan volume maksimal, mungkin karena stereo widening yang ditanam di dalam hape ini.
Headset bawaan, kurang nyaman dipakai di telinga. Kegedean, bo!

  • Messaging
Bisa copy paste! Asik!

  • No Radio!

Segitu dulu, aku pengen ngutak-atik, di samping biar ga jadi penyesalan terbesar dalam hidupku...
Tapi, ini lebih baik daripada harus beli sekenan tokonya W850i...

~*Penyesalan Kedua*~

Aku ga nonton saat The Reds menghancurkan Intermilan 2-0 semalam...

Aku lali!!!!

Tapi, syukurlah... Tinggal mengalahkan Inter di kandang mereka tgl 11 Maret besok (UK time 19.45), berarti di Indonesia udah tgl 12 Maret kul 2.30 dinihari. Ups... ga boleh sesumbar, ilma...


No comments: